BUSANA PENGANTIN DAN HOME SPA AREA BOGOR

Unknown
By -
0
KIRANI SALON, Melayani Hair cut, cuci blow, coloring, toning, rebonding, ear candle, body treatment, Body Spa, Mandi Susu atau Rempah serta Bleaching.
Juga menerima pesanan untuk Gaun pengantin, kebaya, party gown, Make up, body treatment (only woman), hair treatment etc.

Selain Dekorasi Pengantin kami juga menyediakan paket berikut Rias dan Busana Pengantin, untuk itu kami bekerjasama dengan team kami yang berpengalaman dan kami menyediakan dengan koleksi busana Pengantin yang lengkap dengan harga paket yang menarik.

KIRANI SALON, Diperuntukkan khusus untuk wanita muslim dengan segala atributnya dimana seorang konsumen dengan notabene wanita muslimah dapat betul-betul totaly comfortable atau mendapatkan “Sense of Privacy”.

Sejauh ini KIRANI SALON telah mampu dan berani bersaing untuk mengikuti trend perawatan “Beauties Care” unitnya yang hampir menyamai salon-salon yang telah berjalan mendahuluinya walaupun dengan bentuk usaha sejenis tetapi mempunyai spesialisasi yang berbeda.

Home Spa adalah nuansa baru dan perawatan yang lebih lengkap dan innovative, KIRANI SALON siap melayani konsumen WANITA yang disibukkan oleh aktifitas sehingga tidak ada kesempatan untuk keluar rumah merawat kecantikannya, dan Home Spa Kirani Salon dengan sepenuh hati dengan datang kerumah anda.

Sewa hanya berlaku untuk wilayah Bogor
Salon Kirani juga memberi fasilitas Wisuda make up hair and do jilbab ...... Rp. 250.000,-
Harga sewaktu-waktu dapat beubah.


Busana Pengantin
Mode Bridal Style Rp.550.000

Busana Pengantin
Gown pink Style harga sewa Rp 350.000,-
Busana Pengantin
Busana Pengantin
Gown white Style harga sewa Rp 350.000,-

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!